Kamis, 16 Februari 2012

PERKEMBANGAN ILLUMINATI

Ini adalah perkembangan ILLUMINATI setelah bergabung dengan FREEMASONRY


Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, illuminati menjadi semakin kuat karena dibantu oleh jaringan kelompok Freemasonry yang sepertinya tidak menyadari telah dijadikan alat transportasi aman oleh illuminati. Illuminati terus diburu oleh gereja. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy, dikarenakan mereka, sama seperti halnya Freemasonry, memiliki ritual pemujaan kepada "Sang Arsitek Agung" / "The Great Architect", yang dilambangkan oleh mereka berupa "The Wholeseeing-Eye" / "Mata tuhan" (diambil dari legenda mesir); yang merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi kristiani). 

Sejak 1782 gerakan Illuminati menyebar dari Denmark sampai ke Portugal, bahkan lebih jauh lagi. Orang-orang Inggris yang terilluminasi bergabung dengan orang-orang Amerika membangun Loji Columbia di kota New York pada tahun yang sama. Seorang bangsawan muda Rusia, Alexander Radischev, bergabung di Leipzieg, dan menyebarkan doktrinnya ke kampung halamannya di St. Petersburg. Di Lisabon seorang penyair bernama Claudio Manuel da Costa menjadi anggota, dan ketika hijrah ke Brazil ia mendirikan sebuah cabang dengan dibantu dua orang dokter dari Ouro Preto, Domingos Vidal Barbarosa dan Jose Alvares Maciel. 

Pada tahun 1788 trio ini melancarkan pemberontakan Illuminati yang pertama, Inconfidencia Mineira, tetapi pemberontakan itu ditumpas ketika baru saja berputik oleh raja muda Marquis de Barbacena. Hingga saat ini, mereka berjuang secara diam-diam melawan dan berusaha meruntuhkan gereja katolik roma, yang dianggap melambangkan kekuasaan dari Yesus, musuh Lucifer. 

Hanya sekedar ingin berbagi, jadi Illuminati adalah kelompok rahasia seperti Freemasonry yang berusaha menyebar luaskan ediologi mereka.

4 komentar:

  1. weeew~ jadi anti-illuminati holic ente wkwkwk top lah, gan!

    BalasHapus
  2. iyadong, abis baca nya buku itu seru tau...

    BalasHapus
  3. mengerikan sekali lebih baik kita perkuat iman kita amulai dri sekarang

    BalasHapus
  4. Ini adalah undangan terbuka bagi Anda semua untuk menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia dan mencapai puncak karier Anda. Ketika programmer perekrutan tahun ini dimulai dan pesta panen tahunan kami sudah dekat. Grandmaster memberi kami mandat untuk selalu menjangkau orang-orang seperti Anda, jadi ambil kesempatan ini dan bergabunglah dengan organisasi Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan unit global kami. Bawalah yang miskin, membutuhkan dan berbakat
    Keunggulan ketenaran dan kekayaan. Dapatkan uang, ketenaran, kekuatan, keamanan, dapatkan.
    diakui dalam bisnis Anda, karier politik, naik ke tertinggi dalam apa pun yang Anda lakukan, jadilah
    Terlindungi secara spiritual dan fisik! Semua ini akan Anda capai
    sinar mata

    Illuminati tidak memiliki hubungan dengan Setanisme, Luciferisme atau agama apa pun. Sementara anggota individu kami diizinkan untuk mengikuti dewa apa pun yang mereka pilih, kami beroperasi semata-mata untuk keuntungan dan perlindungan spesies manusia.

    Apakah Anda menerima menjadi anggota tatanan dunia Illuminati baru ini?
    Hubungi & WhatsApp +19735567426
    📩 carlosmacdonald234@gmail.com

    BalasHapus